NEWS : Artikel bagus di sini

Minggu, 16 September 2012

Apple Nyatakan Toko Aplikasinya Telah Dijejali 700 ribu Aplikasi



CALIFORNIA - iTunes App Store kini menjadi rumah untuk 700 ribu judul aplikasi yang ditujukan pada iPhone, iPod touch dan iPad. Judul tersebut masih akan bertambah lagi.

Dilansir Softpedia, Minggu (16/9/2012), dari jumlah tersebut, 175 ribu judul yagn ada merupakan games dan aplikasi hiburan lainnya. Jumlah yang begitu banyak ini dikonfirmasi Apple segera setelah peluncuran iPhone 5.

"Dengan keberadaan App Store di iPod touch, pengguna kini memiliki akses ke koleksi terbesat dan terbaik dunia yakni 700 ribu aplikasi, termasuk 175 ribu game dan hiburan," terang Apple dalam pengmumumannya.

"Pengguna juga memiliki iTunes Store di ujung jarinya. Ini memberikanakses instan ke katalog lagu terbesar dunnia yang berisi lebih dari 26 juta lagu, 190 ribu episode televisi, 45 ribu film dn 1,5 juta buku untuk dibeli serta unduh ke iPod touch miliknya," imbuhnya.

Kini, iPhone 5 hadir dan mungkin tidak membawa terlalu banyak perubahan. Namun ukuran layarnya yang meningkat bisa dikatakan akan membbuka jalan bagi game baru yang lebih baik. Tinggal menunggu para pegembang pihak ketiga yang untuk mengembangkan karya barunya untuk App Store.

Related Posts by Categories

0 komentar:

Posting Komentar

Share it

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More